Jodoh Pasti Bertemu - Afgan

Andai engkau tahu / betapa ku mencinta 
Selalu menjadikanmu isi dalam doaku 
Ku tahu tak mudah 
menjadi yang kau pinta 
Ku pasrahkan hatiku,  takdir kan menjawabnya 
Jika aku / bukan jalanmu 
Ku berhenti mengharapkanmu 
Jika aku / memang tercipta untukmu 
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu 

Andai engkau tahu / betapa ku mencinta 


Ku pasrahkan hatiku,  takdir kan menjawabnya 
Jika aku / bukan jalanmu 
Ku berhenti mengharapkanmu 
Jika aku memang tercipta untukmu 
Ku kan memilikimu, jodoh pasti bertemu 

Jika aku (jika aku) bukan jalanmu 

Ku berhenti mengharapkanmu 
Jika aku memang tercipta untukmu 
Ku kan memilikimu (Jika aku bukan jalanmu) 
Ku berhenti mengharapkanmu 
Jika aku memang tercipta untukmu Ku kan memilikimu, 
jodoh pasti bertemu 

dari: http://www.wowlirik.com/2013/02/lirik-lagu-jodoh-pasti-bertemu-afgan.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1