UNTUK ABI :)

maaf sebelumnya ya abi......
dari dulu sampe sekarang aku gak pernah tau dan bingung sama sikap abi.
dari dulu sampe detik ini juga sebenernya aku masih sayang sama abi.
tapi kayaknya apa yang aku rasain bertepuk sebelah tangan jadi buat apa aku perjuangin.
maaf ya kalo kata-kataku bikin abi kaget.
setelah lama nggak ngomong sama abi, tiba-tiba aku ngomong gini.
aku cuma mau mengungkapkan yang udah lama tersimpan.

ya tapi begitulah aku hanya mempunyai keberanian sebatas ini.
meskipun abi gak akan tau tulisan ku ini.
setidaknya aku udah sedikit lega dengan menuliskan semua perasaanku di blog ku ini.

aku juga tidak berharap ada orang yang tau perasaanku ke abi . KECUALI ABI TANYA SENDIRI KE AKU

ya mungkin bener cinta itu ingin saling memiliki, tapi buat aku cinta itu lebih baik tidak memiliki

temen abi pernah bilang ke aku kalo abi gak bisa lupa sama aku, tapi menurutku itu cuma sekedar buat nyenengin aku hahahhha.....

ya udahlah ya aku cuma mau curhat itu aja

bye abi :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1