CERMINKU

bolehkah aku mengagumimu?
bolehkah aku menyukaimu?
bolehkah aku berandai dengan mu?
bolehkah kelak aku berdiri disampingmu?

bolehkah engkau yang berdiri disisiku?
bolehkah aku mengenalmu?
ya, mengenalmu lebih dekat

bolehkah aku mengetahui perasaanmu?
bolehkah aku bersandar pada pundakmu?
untuk berkeluh kesah mengenai alur hidupku

bolehkah aku menjadi orang pertama yang kau peluk?
yang kau peluk saat kau gundah

bolehkah aku menjadi orang pertama yang mengerti akan hadirmu?
hadirmu didunia kita

bolehkah aku berkhayal tentang mu?
bolehkah aku berharap padamu?
berharap kau balas rasa ini

bolehkah aku memimpikan mu?
memimpikan mu untuk menjadi pangeranku

bolehkah aku menanyakan semua ini pada mu?
sopankah aku? sadarkah aku? atau ini hanya mimpi yang tak kunjung berakhir?

hanya waktu yang dapat membangunkan ku
                                                                                                                  :):):):)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1