BULAN BINTANG

malam begitu gelap
gelap yang menyejukkan

bukan?

kegelapan yang menyejukkan
kegelapan yang menenangkan

hanya...

didalam kegelapan kau dapat melihat indahnya bintang
didalam kegelapan kau dapat merasa hangatnya sinar bulan

akankah?

aku dapat merasakan semua itu
atau hanya dapat merasakan dinginnya kegelapan

mungkin....

aku hanya dapat melihat indahnya bintang saat ada kau disisiku
aku hanya dapat merasa hangatnya sinar bulan saat menatap mu

bisakah?

aku melihat bintang bersinar ditengah kota...
aku melihat bintang tanpa perlu risau...
risau sinarmu redup dan tenggelam oleh sinar lampu kota

bisakah?

aku merasakan hangat sinar bulan ditengah kota
aku merasakan hangat sinar bulan tanpa perlu takut
takut gedung pencakar langit mengahalangiku

mungkin klise
mungkin klasik
mungkin lampau
mungkin luka
mungkin duka

ketika aku berjalan
ketika aku melihat
ketika aku merasa
menuju buku masa lalu
halaman itu masih terisi olehmu

kau bagai bulan dan bintang
yang begitu sulit untuk meraihnya
hanya melihatmu saja
tubuh ini terasa hangat
hangat seolah kau ada disisiku

kawan
lawan
past
future

mungkin kau masih ikut andil dalam setiap bagian itu
hanya saja aku tak ada dalam past dan future mu

that's what i like

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH