1 one first satu bir

inilah inisial yang kuberiak kepadamu . mungkin ini baru permulaan . mungkin justru karena ini adalah permulaan aku takut terjatuh lagi untuk kesekian kalinya . salah kah aku?. aku takut amat sangat takut untuk memulai hubungan ini meskipun hanya pertemanan saja . salahkah aku?

inisial inilah yang aku berikan kepadamu . untuk ku ceritakan kepada temanku . apakah aku salah? aku terlalu mengumbar semua kehalayak umum. apakah aku terlalu berharap kepadamu? aku takut amat sangat takut ketika cinta itu memang sudah ada tapi aku terjatuh lagi .

traumakah aku? memang. aku memang trauma untuk memulai segala sesuatu dari sebuah pertemanan . takut kejadian itu terjadi padaku lagi. aku takut aku takut terjatuh kejurang yang sama . apakah aku terlalu munafik untuk mengakui itu . tapi itulah yang menjadi ketakutan ku dalam membangun sebuah hubungan pertemanan.

apakah memang kamu yang ditakdirkan untuk ku? atau yang lain? kalau memang bukan kamu takdirku. segera menjauhlah dari hidupku. aku takut rasa itu muncul lagi padamu. tapi ketika harapan ku tak sama dengan mu aku akan terjatuh lagi.

semoga apapun yang terjadi esok esok dan esok akan menjadi hari terbaik untuk ku. aku harap pula aku tak terjatuh dalam jurang yang sama lagi. begitu pula dirimu mr.one :)))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG