SEMANGAT :)

kamu orang yang bikin hidupku berwarna lagi setelah sekian banyak masalah yang datang bertubi-tubi kedalam hidupku . bukan cuma kamu, tapi kalian berdua kalian dua orang laki-laki yang telah membuat hidupku berwarna lagi.

yang telah membuat hidupku bergairah lagi. ya aku tak tau apakah ini awal dari semua?. tapi yang jelas setidaknya kalian berdua adalah penyemangat ku untuk saat ini. saat aku berangkat kuliah kalian lah semangatku . kalianlah motivasi dalam hal perkuliahan ataupun soal CINTA .

meskipun belum pasti apakah kalian yang akan benar2 mengisi hati ku ini, tapi aku berharap satu diantara kalin yan g mengisi hatiku nanti. soon.

kalian adalah dua sosok laki-laki sempurna dihadapanku dan dihatiku. apakah orang yang biasa saja sepertiku dapat mendapatkan salah satu diantara kalian? i really hope that. i wish that .

aku tau mungkin aku terlalu berharap . aku tau aku terlalu bermimpi . tapi aku akan selalu berdoa untuk mendapatkan salah satu diantara kalian berdua . tapi kali ini aku akan berusaha untuk diam tak banyak bicara. dan hanya pasif . aku takut kejadian dulu melukai hatiku lagi :(

hati ini sudah cukup terlalu sering disakiti. tak adakah yang berniat untuk mengobati luka hatiku ini. apakah menunggu sampai hati ini membusuk dulu baru ada yang peduli . ya ALLAH yang maha penyayang maha cinta berikanlah aku seorang yang akan menjadi iman seumur hidupku. berikan aku cinta seorang pria untuk yang terakhir dalam hidupku sampai malaikat izrafil menjabut nyawa ku :). amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG