TAK SEINDAH (late post 2014)

mungkin gadis sepertiku memimpikan hidup bagai di ftv
tapi mana mungkin

kisah cinta dapat berakhir selalu happy ending
aku memang bercitacita bahwa semester 5
aku membuka hatiku

ketika hati telah kubuka dengan keyakinan
dengan mudahnya aku terluka kembali
seolaholah aku tak layak

indah melihat ftv
seorang wanita diperebutkan 2 orang lakilaki
ingin rasanya seperti itu

ya, tapi aku tau
aku hidup didunia nyata bukan dunia ftv
aku sempat berpikir bahwa memang kau

ya, kau yang dikirim untuk ku
ternyata kaulah yang menyakitiku

dulu aku berkeluh kesah denganmu
sekarang aku berkeluh kesah sendirian

dulu kau bagai peri
sekarang kau bagai malaikat pencabut nyawa

tak pernah aku menyalahkan keadaan
tak pernah jua aku menyalahkanmu
tapi jangan salahkan aku , jika aku membencimu
tak ingin bertemu denganmu
aku salah karena aku tak tau perasaanmu dulu

tapi ketika rasa itu mulai ada kau cabut
dengan paksa hingga rusak sampai akarnya

dulu airmataku menetes karena sahabatmu
sekarang airmata menetes karenamu

hanya sesal yang ku rasa karena menyukaimu
hilang rasa haus dahaga
hanya duka dan lara yang kurasa


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1