TUHANKU SEBAIK SANGKAAN UMATNYA

tuhanku yang terbaik
kau ingatkan aku dari hal sepele hingga hal besar
tuhan aku mencintaimu
mungkin tindakanku tak mencerminkannya

tuhan,
hanya kepadamu aku berkeluh kesah
tak ada sosok yang sempurna
untuk berkeluh kesah selain dirimu

tuhanku,
maaf aku hambamu yang kotor
hina bahkan tak layak kau tolong

tuhan terimakasih kau memberiku nafas
disetiap aku terbangun dari tidur
bila suatu saat nanti ku tak memberikan
hembusan nafas itu lagi semoga aku
sudah layak kembali kepadaMU
ingin rasanya aku kembali kepangkuanMU
namun aku belum layak kembali

tuhanku darahku mengalir karenaMU
aku bernafas karenaMU
aku berjalan karenaMU
aku melihat indahnya dunia berkatMU

tapi aku melakukan banyak kesalahan dihidupku
kesalahan yang kuperbuat akibat lalaiku mengingatmu

tuhan tanganku bergetar menyentuh kitabmu
hatiku bergetar setiap dengar gema namamu

tuhan mulai dari detik dimana aku
bertemu mereka
tolong lupakan mereka dari ingatanku

ganti mereka dengan yang lebih baik
baik sebab tak membiarkan aku terluka
baik sebab akan membimbingku
baik sebab membuatku selalu bahagia
baik karen meski dia tak sempurna
namun hidupku sempurnya dengannya

aku tak ingin bermainmain dengan hal tersebut
andai aku bidadari yang selalu dapat tersenyum
buatlah aku tersenyum akhir tahun ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1