ANGEL OR DEVIL

andaikan suatu saat aku tak sengaja bertemu denganmu disuatu tempat.
hanya ada dua kata yang ingin kuutarakan " bangke lu! "
aku memang tak tahu apa yang kau rasakan
aku hanya mengetahui dari sisiku melihatmu
tapi yang jelas sekalipun katakata itu tak dapat keluar dari mulutku
mungkin yang aku lakukan hanya menangis dan lari pergi

aku masih sangat membencimu
benci yang tak akan pergi dengan mudah dengan cara apapun
aku menghapusmu dari daftar temenku dipath akupun tak meyesal
karena aku memng masih membencimu dan tak ingin melihatmu
tak tau sebenci apa aku padamu
benciku padamu tak terukur banyaknya luasnya dan lamanya

yang kuyakini sekarang dalah kau tak merasa bersalah atas tindakanmu
yang kuyakini juga kau tak kan pernah ingat ataupun mengkontakku lebih dulu
karena aku yakin aku tak akan pernah mengingat no hpmu dan tak akan mengangkat atau membalas pesan atau telponmu
meskipun pada kenyataannya aku akan tetap melakukan apa yang tak ingin kulakukan

mungkin aku terlalu membencimu tapi aku juga terlalu menyayangimu
aku ingin memelukmu
tapi apapun alasannya itu tak akan mungkin terjadi

aku memang orang yang tidak mudah move on termasuk kepadamu
mungkin karena aku terlalu berharap dari ucapanmu
terlalu banyak berfikir positif sering membuatku terluka dan kecewa
ya bahkan orang yang dulu kupercaya sepertimu membuatku kecewa
kecewa yang teramat dalam untuk yang kedua kalinya

sakit kecewa marah rasa itulah yang kurasa saat aku menulis ini
bahkan ketika aku mengucapkan "happy birthday" kepadamu
aku belum bisa memaafkan apa yang telah kau perbuat sebelumnya
tapi sepertinya kau telah melupakannya dengan mudah :)

aku merindukanmu tapi aku sakit karena rindu itu
duka luka yang kurasa tak dapat kau mengerti dan pahami
duka luka yang kurasa tak dapat kau obati

sekalipun ku tak melihatmu aku yakin kau dan sahabatmu itu sama saja
bangke!



#late post 01 02 2015 21.57WIB #

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1