JE BESOIN DE TOI

aku tau rasa sakit
aku tau rasa kecewa
aku tau sakitnya patah hati
aku tau sakitnya jatuh cinta

hanya saja ada yang tak dapat kurasa
yang tak dapat kurasa adalah

bagaimana dicintai
bagaimana dipeluk
bagaimana bersandar
bagaimana berbagi rahasia

entah sejak kapan
aku mulai terbiasa dengan semua itu
meskipun dalam hati

aku berharap dapat kembali
tapi semua sudah berbeda
kata tinggallah kata

hari terakhir aku bertemu denganmu
adalah hari terakhir kau melihatku
aku tak akan pernah muncul dihadapanmu

seperti angin yang kau rasa
tapi tak dapat kau sentuh
mungkin saat ini kau sudah memiliki yang lain
entah itu benar atau tidak

yang kuyakini 
kau melupakan semua yang kau ucap
melupakan dengan mudah

sajak hanyalah sajak
puisi hanyalah puisi
semua katamu hanyalah angin lalu
yang menusuk hingga ketulang rusukku

begitu dingin hembusan angin
angin yang semula kukira sebuah pembawa kabar gembira
ternyata angin duka yang menyelimutiku kembali

ini hanyalah sebuah simbol kata
dari deraian air mataku
air mata yang tak kau ketahui

je besoin de toi............................................

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1