AKU MANUSIA BIASA YANG MERASA HAMPA

aku
aku seperti berjalan diatas tanah tak bertuan
aku
aku seperti terbawa oleh gemericik air sungai
aku
aku yang tak berdaya melawan kesepian yang membunuhku
aku
aku bukanlah manusia yang sempurna

seperti tanah tak bertuan
kosong sepi hening hampa
seperti gemericik air sungai
riuh namun sangat lirih

sepi
entah sepi seperti apa yang kurasa
sepi
entah sepi apa yang membunuhku

bunuh ! bunuh saja aku !
rasa mati termakan kesendirian

manusia
manusia adalah ciptaan Tuhan
manusia adalah ruangnya salah

sempurna !
begitulah yang orang tuntut
sempurna....
bagi wanita berparas menawan
sempurna....
bagi wanita berhati lembut

aku hanyalah wanita yang tak sempurna
aku hanyalah wanita yang kesepian
aku hanyalah kotak penyimpan salah

Tuhan bukan kesendirian yang aku inginkan
Tuhan hanya satu pendmping seumur hidup saja

Tuhan hanya akukah yang merasa kesepian?
Tuhan kapan kau kirim dia untuk ku?


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1