MWD

ternyata aku bohong pada diriku sendiri
ternyata aku belum bisa melupakanmu

setelah solat subuh aku tertidur dan bermimpi
aku bermimpi disuatu acara angkatan
salah satu temen perempuanku
memberikan sebuah gulungan kecil
teman perempuanku berkata gulungan itu,
dari temen laki-laki
teman perempuanku tertawa lalu pergi menghilang

aku hendak bertanya pada teman perempuanku
buat apa teman laki-laki memberikan gulungan itu
tapi sebelum selesai teman perempuanku dia pergi berlalu

aku pergi kepojok ruangan lain
untuk membuka gulungan kertas itu
didalam gulungan kertas tersebut tertulis namamu
dalam gulungan itu juga terdapat kotak-kotak
semacam TTS

saat aku hendak beranjak pergi dari pojok ruangan
teman perempuanku yang lain menghentikan langkahku
seolah menahan agar aku tak beranjak

tiba-tiba banyak teman seangkatan yang datang dalam acara tersebut
teman-teman berkumpul disekelilingku
sehingga membuatku berdiri ditengah-tengah kerumunan

saat itu kamu datang dari kerumunan dan membaca sebuah surat
namun, sebelum kamu membaca surat tersebut aku terbangun

aku terbangun dan meyadari bahwa selama ini aku masih memikirkanmu
bukan hanya memikirkanmu namun juga berharap padamu
ternyata aku membohongi diriku

namun kamu sudah ada yang dimiliki oranglain
dan yang jelas kamu tak akan memilihku
aku mah apa atuh buat kamu

semoga aku segera seperti dirimu
semoga aku segera menemukan belahan jiwa


                                                                                        *beberapa bulan yang lalu*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1