Tak Enak Hati

terkadang hati secara tiba-tiba merasa sangat perih
entah kenapa aku tak tahu apa alasannya
semakin berusaha mencari tahu semakin sakit
sakit karena semakin yakin kalau

aku butuh teman bicara
teman berbagi kasih, cinta, rindu
teman yang nyaman kupeluk tanpa harus berpikir

apakah ku tidak menarik?
apakah aku begitu banyak melakukan kesalahan?
apakah aku hina?
apakah aku tidak pantas dimiliki?
apakah aku tidak pantas dicintai?
apakah aku tidak pantas diperebutkan?

rindu ada yang melindungiku

aku terus saja berangan tentang masa lalu
aku terus bermimpi tentang cinta
aku terus berharap memiliki orang yang mengerti ku

temani ku
genggam aku
peluk aku

ijinkan aku bersandar pada pundakmu

hidupku begitu datar
tak ada gelombang
gelombang yang membuatku

harus berusaha berenang untuk mengetahui
akhir gelombang ini bergulung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG