A little part of my heart

sepertinya aku bahkan lebih mencintaimu daripada diriku sendiri. is it right?
ya mungkin itu alasan kau tak kunjung mendekat kepadaku, seingatku kau malah semakin menjauh jauh yang tak dapat ku gapai lagi walau aku harus menggunakan sayapku.

i'm like ambitious but seriously i'm not
i'm really miss you.
sudah berapa lama bayangmu coba ku hapuskan dari hidup ku. coba tebak? aku bisa gak? aku bahkan sampai sekarang masih berharap hadirmu nyata dalam hidupku, bukan lagi seperti fatamorgana yang begitu menyakitkan hatiku.

kamu gitu juga gak sih ke aku? apa sih yang kamu rasain soal hadirku?
SUKA? JIJIK? ANEH? atau GAK TAU?
aku harus ngapain biar kamu mau terbuka mengenai perasaan apa yang kamu rasain ke aku?
aku harus ngapain? heh! hai! aku harus apa? apa?

move on? kata2 apa sih itu? kata2nya kok familier ya ditelingaku? ada yang tau arti move on sebenrnya gak sih? kasih tau aku dong. ajarin aku dong cara move on yang jitu ya gak sih?
sumpah deh, kata-kata itu kok udah basi banget ya buat aku. BASI! yakin lah basi banget. tau gak kenapa bisa basi? soalnya aku gak bisa ngelauinnya :" :" :" :"

ngomong move o dari kamu tu gampang tapi susah buat dijalanin
tau gak sih kenapa aku belum juga bisa buat move on dari kamu? tu gak?
soalnya aku gak tau apa yg sebenarnya perasaanmu ke aku
aku gak tau , aku gak tau abi...................
aku gak tau perasaan abi ke aku :" :" :" :" :" :" :"


entah berapa kali aku harus mengeluh tentang mu. bahkan orang tepat aku mencurahkan isi hatiku aja pasti udah bosen.

thanks a lot for d**** and c******

{} {} {}

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1