MENGHILANG

mulai detik ini aku akan sedikit demi sedikit akan menghilang dari kehidupanmu

aku mungkin memang bukan yang terbaik untuk mu

kamu mungkin juga bukan jodoh ku

melihat mu nulis mengenai hal seperti itu makin jelas alasanku untuk sebaiknya aku mundur dan tak pantas untuk mu








" cuman mengikhlaskan itu bukan berarti aku menyerah, ga semua hal bisa tergapai oleh kedua tangan ini... "

ketiga perkataanmu yang tak ku mengerti untuk siapa, untuk apa, apa maksudnya

cukup membuatku tau diri. ya tau diri aku bukan yang terbaik untukmu

mungkin aku lelah menanti mu 3 tahun , tapi aku tak pernah merasa bosan

aku mungkin tak bisa mengungkapkan bahwa aku menyukaimu

mungkin suatu saat nanti saat kau membaca blogku tulisanku ceritaku kisahku curahan hatiku

mungkin membuat pemikiranmu berubah namun ku yakin meskipun pemikiranmu berubah mengenaiku tapi kau tak berbuat apa2

mungkin benar kata seseorang kau lah orang yang benar2 aku cintai tapi kau tidak

ketika matahari terbit dan matahari tenggelam tapi rasa ini akan selalu menyala meskipun tak cerah sinar mentari

arti namamu sungguh lah indah sebelum matahari

                                                                                                       :):)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1