TERTARIK

entah berapa lama aku berusaha meyakinkan diri bahwa aku tidak ingin berurusan dengan urusan asmara

entah berapa lama aku yakin bahwa aku baik-baik saja tanpa seseorang disampingku

entahlah, aku bingung

saat aku melihatmu ada sesuatu yang aneh

aneh rasanya aku kembali tertarik lagi dengan seseorang

namun, aku kembali ragu saat aku tau bahwa kau adalah temen sekelas dari orang yang dulu pernah sangat kusuka

akupun ragu apakah kau masih sendiri?

akupun ragu apakah kau akan menerima kehadiranku tanpa melihat siapa orang yang dulu kusuka?

ragu untuk melangkah

ragu untuk memastikan perasaan ketertarikanku

ragu kau akan pergi seperti kawanmu yang lain

tertarik kepadamu membuatku seperti hidup kembali

tertarik kepadamu membuatku selalu ingin melihat media sosialmu

namun ketertarikanku padamu berselimut keraguan yang sangat tebal

Tuhan benarkah dia?
Tuhan benarkah aku?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

BULAN BINTANG