AKU TAK TAHU

mengapa kau ungkapkan rasa itu?
mengapa kau punya perasaan itu?
sejak kapan memiliki perasaan itu?
bukankah aku orang yang salah untuk kau taruh rasa itu?
aku nyaman dan merasa aman di dekat mu
apabila aku sudah merasakan hal yang sama seperti mu
mampukah kau berbuat lebih?
mampukah kau berani maju dengan mengingat posisi mu?
aku orang yang dulu sering kau tolong
aku takut rasa mu itu hanya semu belaka
apabila memang benar adanya sepertinya
aku rasa kau tak akan berani melangkah maju
aku pernah terluka oleh sebuah pengabaian
jika kau juga ingin melakukan hal yang sama
kau tak ada bedanya dengan orang yang pernah menyakiti ku
lebih baik aku menjauhi mu
aku sudah cukup membenci orang itu
aku tak ingin membenci mu juga
entah sejak kapan aku merasa terlalu nyaman dan aman di dekat mu
kau telah berucap hal itu
tindak tanduk mu tak mencerminkan ucapanmu
semu..... palsu.....abu......
semua telah ku alami
semua terserah padamu
jujur aku tak tahu apa yang harus ku perbuat
menunggu adalah hal biasa yang selalu aku alami
sedih apabila yang ku khawatirkan benar terjadi
takut takut rasanya kehilangan sosok seperti mu
semua hanyalah waktu yang dapat menjawab


                                                                                     :):):)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1