Kebohongan

Setiap aku mengingat perkataanmu waktu itu
Entah kenapa justru aku semakin yakin
Bahwa yang kau ucapkan pada saat itu hanya bohong

Aku percaya kau tak pernah bohong padaku
Namun didalam kata katamu waktu itu
Aku merasa semua yang kau ucapkan hanya bohong

Tak tau disebelah mana letak kebohongan itu
Namun bagiku perkataanmu tersirat penuh kebohongan

Tak ada yang bisa ku percaya jika belum ada bukti nyata dari ucapanmu waktu itu
Mungkin kau terlalu takut menyakiti hati seseorang
Seseorang yang dulu juga pernah mengisi hatiku

Dulu ia memang mengisi nya namun ia hanya membuat luka
Apabila kau hendak melakukan hal yang sama
pergi jauh jauh agar aku tak membencimu seperti ia

Aku harap semua hanya mimpi
Agar ketika ku terbangun aku dapat melupakannya

Akupun sudah merasa ada yang berbeda
Ketika diriku terakhir kali bertemu dengan mu
Namun aku tak dapat berharap lebih
Bahkan aku tak mau berharap lebih dari perkataanmu waktu itu

Jika yang kau katakan hanya kebohongan
Aku akan terluka lagi dan lagi
Aku harap yang kali ini dikirimkan Tuhan untuk ku adalah yang terakhir

Aku lelah terluka terus dan terus

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1