ATTENTE

ketika rasa itu mulai tumbuh didalam diriku
justru kau tak berada disisiku
mungkin benar yang kau katakan 
suatu saat aku pasti aku memiliki rasa yang sama 
ya rasa yang sama itu perlahan muncul
dan tak dapat kebendung
namun apa daya ku
aku tak dapat berbuat apa-apa
tapi yang kutakukatkan justru
ketika kusalah melangkah dan akan kehilangan kau

aku seperti berdiri ditengah sebuah jembatan gantung
apabila aku melangkah maju
aku tak tau apa yang akan terjadi disana
bisa saja aku jatuh terperosok
apabila aku melangkah mundur
aku takut terperangkap masa lalu
yang bisa ku perbuat sekarang 
hanyalah duduk diam sendiri ditengah jembatan itu
aku menunggu seseorang untuk menggandeng
menggandeng melangkah maju
melawan semua rintangan bersama

aku tetap menunggu meski kesepian
meski menatap hari tanpa ada sebuah kepastian
terkadang aku merasa waktu begitu kejam
waktu yang aku agungkan 
justru membunuhku secara perlahan

meskipun aku benci menunggu
namun dulu aku pernah menunggu jauh lebih lama
meskipun sekarang harus menunggu
walaupun aku tak tau apakah
kali ini aku akan menunggu seberapa lama

menunggu adalah rutinitasku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1