KETERLALUAN

akhirnya semalam aku tau yang sesungguhnya. sakit rasa aku tau yang sesungguhnya. yang aku takutkan benar-benar terjadi. kau hanya memberi harapan kosong. atau aku yang terlalu berharap lebih padamu. tapi yang jelas dari ungkapan waktu kamu berharap aku akan tetap mau bersaudara dan berteman denganmu?

NGGAK AKAN!
aku membencimu melebihi aku membenci sahabatmu. lebih baik waktu itu kau tak ungkapan kata itu. kini aku terluka untuk kedua kalinya. tak kupercaya aku terluka oleh dua orang yang bersahabat. aku sungguh sungguh membencimu.
sejak tadi malam aku sudah menghapus semua kontak mu . aku sudah tidak percaya pada laki-laki dari teman SMA. kalian semua sama. kalian hanya bisa menyakitiku.

KECEWA! AKU KECEWA!
sungguh, sungguh aku kecewa terhadapmu. kau seperti matahari. ketika matahari pagi bersinar bermanfaat untuk kulit. tapi ketika matahari siang bersinar dapat membakar kulit. sakit rasanya mengingat perkataanmu semalam. aku tak dapat berbuat apa apa selain melupakanmu dan membencimu.

TAK INGIN!
aku tak ingin bertemu denganmu lagi. aku tak ingin bertemu denganmu dalam situasi apapun. tak akan aku datang ke acara SMA lagi. aku benci kalian semua kecuali beberapa orang. kini semakin yakin aku akan prinsip temanku lebih baik tidak berhubungan dengan orang masa lalu. kau tau aku tersakiti oleh sikap sahabatmu itu dan sekarang giliran kau yang menyakitiku. kalian sungguh bahagia menyakiti orang.

sungguh tak kusangka kau begitu kejam dan jahat. aku mengaku aku salah telah menaruh perasaan pada orang yang salah. aku berharap pada orang yang salah. ya mungkin ini ujian dari ALLAH SWT. entah kenapa aku tak pernah beruntung didunia percintaan.

luka yang dulu telah pulih kini menganga kembali bahkan terasa jauh lebih menyakitkan. mungkin terlalu banyak kesalahan yang kuperbuat sehingga ALLAH SWT menghukum ku. terlalu banyak duka yang ku alami. sehingga hati ini begitu rapuh. serapuh selembar tissu. rasanya aku sudah tak dapat tersenyum kembali. aku berharap ini adalah luka dan air mata terakhir.

aku tak tau dapat berkata apalagi. yang jelas aku membencimu. aku menghapusmu dari semuanya. aku harus melupakanmu. aku tak ingin bertemu denganmu lagi.

maafkan aku TUHAN.


:(:(:(:(:"(

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1