RASAKU

YA ALLAH, siapapun yang kau kirimkan untuk kau jadikan jodohku perjelaslah. aku nggak tahu apa yang aku rasakan sekarang. takut, senang, sedih, bahagia semua aku rasakan secara bersamaan. aku tidak dapat dengan mudah mempercayai apa yang aku dengar pada waktu itu. aku masih menganggap bahwa yang aku dengar kemarin hanyalah guyonan belakang.

aku bahkan tidak bisa membedakan yang kau katakan beberapa waktu yang lalu itu hanya guyonan atau serius. entah apa yang aku rasakan namun aku seperti tidak bis menerima kenyataan yang aku alami sendiri. pertemanan yang begitu lama justru membuatku semakin tak percaya dengan apa yang aku dengar. aku juga takut kau mengatakan hal itu karena kau hanya kasihan padaku.

aku tak butuh dikasihani. kalau memang apa yang kau katakan pada saat itu benar kenapa tak ada tindak lanjut dari apa yang kau katakan itu. ya ALLAH aku benar-benar bingung. tak  tahu mana yang harus aku percayai. tolong beri petunjuk yang jelas agar aku mudah memahaminya.

jujur aku takut untuk terluka lagi. aku lelah atas apa yang aku alami dalam dunia percintaanku. apabila yang aku dengar kemarin hanya berakhir pada duka, lebih baik aku menghindar saja. luka yang pernah ditorehkan oleh laki-laki itu sungguh membuatku takut melangkah.


:):):)

Komentar

  1. yang kamu denger pada saat itu emang benar adanya. mungkin keadaan yang kamu dan dia harapkan belum bisa untuk mencoba lebih. pasti kamu mengerti posisi dia. siapa dia dan siapa orang yang berada disekitarnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dia kan juga tau posisinya dia. kenapa dia ngomong gitu? . dia tau ndak sih akibat omongannya dia itu bisa bikin aku kepikiran. buat apa coba dia ngomong itu kalo tidak bisa berlanjut?

      Hapus
  2. setidaknya dia berani jujur sama apa yang dia rassain. ketimbang dia hanya diam dan ga berani mengungkapkan karna tau keadaan mu dan keaadan sekitar dia. aku rasa dia hanya butuh dikit lagi waktu untuk meyakinkan diri dia bahwa kalo dia melangkah lebih dia tidak akan merusak semuanya. kamu mesti ngerti maksud dari "semuanya"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya dah terserah dia aja lah. aku mau diem aja

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1