selasa 28 oktober 2014

di fakultas hukum universitas diponegoro ada 2 orang teman seangkatan yang mirip dengan dua orang yang ada dimasa laluku. masing masing dari mereka memiliki 2 orang yang mirip di fh undip. 
saat aku masih menyukai siput aku sering sekali melihat orang yang mirip dengannya. sekarang saat ku menyukaimu aku sering sekali melihat orang yang mirip denganmu.

saat aku berada di gedung litigasi (fh undip) sedang belajar sebelum ujian. tiba tiba salah seorang yang mirip dengan mu melintas didepanku. sedih rasanya mengingatmu jauh dariku. aku tak tau apa yang kau lakukan disana. aku hanya berdoa disetiap sujudku bahwa kau baik baik saja.

seketika konsentrasiku buyar karena orang yang mirip denganmu ada didekatku. suaranya, bentuk mukanya, bentuk badannya mirip denganmu hanya satu yang tak mirip denganmu. dia pake kemeja yang ketat sedangkan kamu ya kamu tau sendirilah pakaianmu seperti apa hahahaha

tapi jika aku melihat yang mirip kamu yang satunya itu gaya bajunya sama kayak kamu tapi bedanya dia punya jenggot kalo kamu gak punya. hahhaha
selalu tertawa jika membandingkan mu dengan mereka. namun merekalah yang membantu rasa rinduku berkurang karena tak bertemu denganmu, tak kontak denganmu.

sedih jika mengingat bahwa kau memiliki rasa yang salah kepadaku. kenapa kamu bisa memiliki rasa itu. posisimu membuatku sedih. sikapmu membuatku sedih. ucapanmu membuatku sedih. aku tak tau apa yang harus aku rasakan? sedihkah atau senangkah?

setiap malam sebelum tidur ku berdoa agar yang kau ucapkan terkabul. entah kapan akan terkabul doaku itu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1