RINDU

Rindu ,

kata yang dirasakan seseorang ketika jatuh cinta
kata yang dirasakan sepasang kekasih jarak jauh
kata yang dirasakan kepada orang tua ketika jauh
kata yang dirasakan ketika jauh dari sahabat
kata yang hampir dirasakan oleh setiap insan didunia

rindu kadang terasa begitu indah
rindu kadang terasa begitu menyakitkan
rindu kadang juga dapat membunuh
rindu kadang juga dapat begitu menggelitik

rindu manakah yang sedang aku rasakan?
aku tak tahu

namun kira-kira begitulah yang aku rasakan sekarang
entah kenapa aku tak berani mengutarakanya
rindu ini biarlah kupendam sendiri
rindu ini biarlah kurasa sendiri

entah sampai kapan aku memendam rasa rindu ini sendiri
namun yang jelas aku merindukan dia

mungkinkah ada pelangi setelah hujan badai?
pelangi hanya untukku


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Supersemar

MAIN DI SAWAH

PIH UTS SEMESTER 1